menu

MOMENT BIOCELL MOMENT TERAGEN MOMENT GLUCOGEN MOMENT SLIMMER MOMENT PROPOLIS PRODUK HARGA CARA PEMESANAN CARA PEMBAYARAN CARA PENGIRIMAN PELUANG BISNIS VIDEO TESTIMONI PEMAKAI MOMENT ICHA AGEN MOMENT SELAMAT DATANG DI AGEN RESMI MOMENT SEMARANG. MARI HIDUP SEHAT DAN HIDUP LEBIH CANTIK BERSAMA MOMENT. PESEN SEKARANG JUGA, HUBUNGI 087731495084 / 085712453341 / PIN 7CEBC777

Minggu, 01 Februari 2015

APA ITU COLLAGEN



Apa itu Colagen?collagen adalah protein yang terdapat pada jaringan ikat di tubuh mamalia termasuk manusia.collagen pada tubuh manusia sekitar 30% dari seluruh protein yang terdapat pada tubuh. Kollagen berfungsi sebagai perekat pada tulang dan struktur pembangun tulang, gigi, sendi, otot, rambut, kuku, dan kulit.collagen juga penting untuk mata karena untuk bekerja dengan baik maka otot otot mata harus lentur. 

 Kornea mata berlimpah dengan kolagen sehingga tidak mengeras.collagen juga merupakan unsur penting bagi otak. Nutrisi otak disuplai oleh sel Glya dan ini didukung oleh adanya kolagen yang melimpah. Syaraf kranial (di otak) tidak dapat menerima gizi cukup ketika tidak tersedia kolagen yang melimpah. Para ahli menemukan ternyata kekurangan kolagen merupakan salah satau penyebab utama dimensia (kepikunan). Kolagen bermanfaat untuk menjaga daya pikir dan kemampuan tubuh dalam kondisi baik.


COLLAGEN YANG TERBAIK DIDUNIA


GLUCOGEN : GLUTATHION + COLLAGEN

Pada sekitar umur 25 tahun tubuh mulai kehilangan collagen sekitar 1.5% per tahun, yang ditunjukkan dengan gejala kulit kering, elastisitas berkurang, keriput di wajah, dan gejala penuaan yang lain. Pada usia 35 tahun produksi collagen tubuh berhenti total. Oleh karena itu pada usia 35 keatas proses penuaan menjadi lebih cepat dan keluhan keluhan kesehatan mulai banyak bermunculan. Setiap orang memmerlukan Collagen karena Collagen merupakan material dasar Sel kita. Setiap hari sel tubuh kita mai maka setiap hari pula kita membutuhkan pembentukan sel baru.Setelah usia 35 tahun Produksi collagen tubuh terhenti maka kia memerlukan asupan Collagen dari luar.Apa Saja Manfaat Dari Mengkonsumsi Suplemen collagen?collagen adalah protein yang paling berlimpah di dalam tubuh, yang ditemukan di kulit, tulang, ligamen, tulang rawan, gigi dan otot. Kolagen juga yang menjadi bahan utama dalam pembangnan massa otot dan membentuk organ-organ seperti jantung, hati dan ginjal. Paparan polusi sehari-hari, paparan sinar matahari dan kerusakan akibat radikal bebas dapat mengurangi produksi kolagen. Penelitian telah menunjukkan bahwa suplemen kolagen mungkin bisa membantu untuk beberapa kondisi kesehatan seperti osteoarthritis dan rheumatoid arthritis.Jenis collagencollagen terdiri dari tiga rantai protein terikat bersama dalam triple helix, dan asam amino terbentuk bersama-sama dalam urutan khusus untuk membuat helix stabil. Ada banyak jenis collagen, 
tetapi yang paling umum adalah tipe 1, ditemukan pada kulit, gigi, tulang, ligamen dan tendon, tipe 2, ditemukan di tulang rawan, tipe 3, yang memberikan bentuk pada organ, seperti hati, jantung dan ginjal, dan tipe 4, ditemukan di dalam pembuluh darah dari otot dan di mata.

Osteoarthritis
Osteoarthritis, bentuk paling umum dari artritis, disebabkan karena keausan bantalan tulang rawan pada sendi. Penurunan tulang rawan berarti menggosok tulang dengan tulang, menyebabkan nyeri, pembengkakan dan peradangan.
Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam edisi 2006 dari ,’Current Medical Research and Opinion” Peneliti menemukan bahwa suplemen kolagen yang dikonsumsi secara oral terakumulasi dalam tulang rawan dan membantu untuk mengurangi rasa sakit dan meningkatkan mobilitas pada pasien dengan osteoarthritis.
Rheumatoid Arthritis
Rheumatoid arthritis dapat disebbkan oleh penyakit autoimun, terjadi ketika sistem kekebalan tubuh menyerang jaringan tubuh sendiri. Kerusakan terjadi pada lapisan sendi, menyebabkan nyeri, peradangan dan lembut dan bengkak sendi.
Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam edisi 1993 dari "Science," peneliti menemukan bahwa mengkonsumsi kolagen minuman setiap hari selama tiga bulan mengurangi jumlah bengkak dan sakit sendi pada pasien dengan rheumatoid arthritis yang parah.



Fleksibilitas Kulit

paparan sinar matahari dapat menyebabkan kulit kehilangan fleksibilitas dan kekuatan, yang menyebabkan keriput.Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam edisi 2000 dari "Journal of New Remedies & Klinik," peneliti mempelajari efek dari kolagen pada sifat elastis kulit wajah. Tim menemukan bahwa mengkonsumsi minuman yang mengandung kolagen selama lima minggu secara signifikan meningkatkan fleksibilitas kulit.

 KONSUMSI GLUCOGEN MOMENT PERPADUAN L GLUTHATIONE DAN COLLAGEN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar