menu

MOMENT BIOCELL MOMENT TERAGEN MOMENT GLUCOGEN MOMENT SLIMMER MOMENT PROPOLIS PRODUK HARGA CARA PEMESANAN CARA PEMBAYARAN CARA PENGIRIMAN PELUANG BISNIS VIDEO TESTIMONI PEMAKAI MOMENT ICHA AGEN MOMENT SELAMAT DATANG DI AGEN RESMI MOMENT SEMARANG. MARI HIDUP SEHAT DAN HIDUP LEBIH CANTIK BERSAMA MOMENT. PESEN SEKARANG JUGA, HUBUNGI 087731495084 / 085712453341 / PIN 7CEBC777

Minggu, 01 Februari 2015

GLUCOGEN DAN SUNTIK PEMUTIH

MENGAPA VITAMIN E SANGAT PENTING BAGI KESEHATAN

Vitamin E merupakan salah satu kandungan yang terdapat di produk glucogen moment yang sangat penting bagi tubuh
Vitamin E merupakan vitamin yang larut dalam lemak, bersifat antioksidan dan dapat menghancurkan radikal bebas, yaitu senyawa berbahaya dalam tubuh yang merusak DNA (bahan genetik) dan bahkan menyebabkan kematian sel. Sebagai vitamin esensial, vitamin E tidak dapat diproduksi oleh tubuh sehingga kita harus mendapatkannya dari makanan.
Manfaat Vitamin E bagi AndaVitamin E memiliki beragam manfaat bagi kesehatan Anda, di antaranya adalah:
Vitamin E adalah antioksidan kuat yang melindungi sel-sel dalam tubuh dari kerusakan yang disebabkan radikal bebas. Radikal bebas dapat memicu penyakit kronis seperti kanker dan penyakit jantung.Vitamin E adalah produk kecantikan alami yang paling efektif. Vitamin E banyak ditambahkan pada produk kecantikan kulit, seperti pelembab, bedak, lotion dan sebagainya.Penelitian juga menunjukkan bahwa vitamin E dapat mencegah kanker seperti kanker payudara dan kanker prostat.
Sumber Vitamin EAnda bisa mendapatkan sumber vitamin E alami pada buah-buahan, kecambah, susu, telur, sayur-sayuran. Contoh sayuran yang paling banyak mengandung vitamin E adalah kacang-kacangan, asparagus, pisang, strawberry, biji bunga matahari, buncis, ubi jalar, dan sayuran berwarna hijau. Selain dari makanan, Anda juga bisa mendapatkan tambahan vitamin E dalam bentuk suplementasi untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin E Anda.
Dampak Kekurangan Vitamin EKekurangan vitamin bisa menyebabkan berbagai gangguan kesehatan seperti:
Gangguan sistem reproduksi dan infertilitasMenurunnya fungsi sel darah merahGangguan penglihatan seperti katarakGangguan neurologisKelainan fungsi otak ,otot dan sumsum tulang belakangKelainan kulit
Secara umum kekurangan vitamin E terjadi jika Anda menjalani diet yang salah dalam waktu yang lama. Biasanya, diet yang salah adalah dengan mengurangi waktu makan atau bahkan tidak makan sama sekali dalam sehari. Hal inilah yang menyebabkan tubuh kekurangan asupan nutrisi, termasuk vitamin E. Oleh karena itu, jaga selalu kebutuhan vitamin E harian Anda untuk menjaga kesehatan Anda dan keluarga Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar